Friday, November 27, 2020

Assalamu'alaikum Wr, Wb
Dengan mengucap syukur, berkat Rahmat Allah SWT dan atas dorongan keinginan serta cita-cita yang luhur, maka kami membentuk “KOMUNITAS FILM TRIENG” untuk nantinya menjadi wadah bagi para pemuda khususnya sineas-sineas muda yang masih mencari jati dirinya di bidang perfilman untuk ikut serta dalam memajukan perfilman Indonesia.
Komuitas Film Tring merupakan, salah satu organisasi kampus yang bergerak dibidang Perfilman yang terbentuk pada tanggal 28 Mei 2014.Terbentuknya Komunitas Film Trieng atas dasar diskusi dan usulan dari beberapa Mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry yang hobi dalam dunia Perfilman.
Trieng itu sendiri dari bahasa aceh, yaitu pohon bambu. Pohon yang berbatang ramping yang menjulang tinggi ke langit luas. Pohon ini mengandung filosofi makna tentang kehidupan, sederhananya pohon ini mempunyai makna, kuat, kokoh, tegar, dan tangguh.  Sejatinya pohon ini banyak memberi manfaat terhadap kehidupan, begitu juga harapan dari Komunitas FilmTrieng tersebut

                                                                                                                                  Komunitas Film Trieng


SEKRETARIAT:
JL. Syeikh Abdur Rauf Kompelma Darussalm Banda Aceh
Fakultas Dakwah dan Komunikasi
KODE POS: 23111
Mobile: 085260439194
Twitter :@k_filmtrieng
komunitasfilmtrieng@gmail.com

No comments:

Post a Comment